Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Jumat, 15 Januari 2010

FASILITAS INTERNET

Fasilitas yang bisa saya dapetin di internet, yaitu fasilitas yang sering banget sy butuhkan.setiap saat ..

disini saya akan menuliskan fasilitas apa aja yang sering saya pakai dan yang saya sukai. . .

Fasilitas internet yang sering saya pakai twuch...:

Aplikasi : Google.com
Fasilitas : search engine, view image

Aplikasi : Facebook
Fasilitas : chating, upload photos, mail

Aplikasi : Yahoo.com
Fasilitas : yahoo mail

Aplikasi : Opera mini
Fasilitas : serching n browsing

Aplikasi : Myplaycity.com
Fasilitas : download games


Dari semwa fasilitas – fasilitas diatas merup. Fasilitas Internet yang saya sukai n sering saya guanĂ­n..

Clu maslah kelebihan n kekurangannya pasti smua ada kelebihannya n ada jg kekurangannya. . .

By : Muhamad Syehfani (MUSE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar